Senin, 06 Maret 2017

START NOW

alhamdulillahhirobbil 'alamin ,segala puji bagi allah SWT.
kita patut bersyukur kepada allah swt atas nikmat dan karuniaNYA kita masih diberi kesehatan kesempatan dan umur panjang hingga masih bisa bernapas hingga saat ini.saya juga bersyukur setelah menjalani kuliah selama 3 semester di UBL kini sudah sampai ke titik puncak kegiatan perkuliahan yakni menjalani proses pembuatan penelitian tesis.perlu perjuangan yang ekstra untuk mencapai titik ini,dan justru kawan kawan sudah mulai tumbang satu persatu karena beberapa kendala yakni masalah pembayaran,masalah nilai yang kurang dan berbagai kendala kuliah lain yang beragam.saya patut bersyukur bisa melewati masalah masalah tersebut dengan lancar,kini tinggal di akhir kuliah rasa malas itu mulai menyerang,hingga saat ini belum melakukan satu kali bimbingan sama sekali.sementara rekan rekan satu kelas sudah mulai dengan bab 3 nya.Tema yang saya angkat sebenarnya cukup ringan dan sudah ada contohnya dan saya yakin bisa menyelesaikannya.namun rasa malas yang berlebihan ini membuat tesis yang sebenarnya mudah namun kalau tidak dikerjain ya tidk akan selesai.ok sekian dulu cerita sedikit tentang kuliahku saat ini.
semoga ini bisa membuat saya lebih semangat lagi dan bismillah ayo START NOW.

salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar